Manchester sedang mengalami krisis pemain lini depan. Setelah penyerang Manchester United Marcus Rashford mengalami cedera pinggul, sekarang giliran Anthony Martial yang masuk ruang perawatan karena cedera.

Martial dipastikan absen dalan pertandingan Manchester United melawan Club Brugge di leg kedua 32 besar Liga eropa, Jumat (28/02/2020) dini hari WIB. Martial mengalamai cedera Paha saat menjalani sesi latihan sebelumnya, maka dari itu Odion Ighalo jadi starter pertama kalinya dan menyumbang satu goal dalam kemenangan 5-0 Setan merah dan membawa Manchester united lolos ke 16 besar.

“Martial merasa ada yang tidak beres dengan hamstringnya usai latihan kemarin dan dia memilih tidak ikut latihan karena cedera dan semoga saja cederanya tidak buruk, tapi saya tidak tahu berapa lama dia harus absen”, ujar Solksjaer MUTV.Jika Martial harus absen lama, ini jadi kerugian untuk MU mengingat Martial adalah top score kedua tim musim ini dengan limabelas goal dan lima assist di seluruh kompetisi. Posisi MU sekarang ada di posisi kelima klasemen dengan 41 poin, selisih tiga angka dari chelsea di urutan keempat dan Manchester United sekrang hanya mengaharapkan pada Ighalo dan striker muda Mason Greenwood dan Bruno Fernandes dari lini tengah sebagai sumber gol lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here